PT Mayora Indah Tbk (MYOR) menggandeng aktor kenamaan asal Korea Selatan Song Jong Ki untuk iklan produk Kopiko, sebagai sponsor tayangan drama TvN yang juga hadir di Netflix berjudul Vincenzo.Sebelumnya, produk permen rasa kopi ini sudah pernah hadir di lebih dari 100 negara, bahkan pernah dibawa oleh NASA ke luar angkasa. Hal ini sekaligus mendorong penguatan saham MYOR pada perdagangan kemarin, Senin (22/2/2021).
Kemarin saham MYOR berhasil menguat 1,16 persen di level Rp 2.620 per saham. Asing kemarin mencatatkan net buy MYOR sebesar Rp 6,5 miliar. Analis Binaartha Sekuritas Muhammad Nafan Aji mengungkapkan, secara jangka panjang target penguatan MYOR terakumulasi berada di level Rp 2.950 per saham.
Menurut Nafan, kinerja MYOR di tahun 2021 ini akan terbantu oleh pulihnya sektor konsumsi di tanah air. Selain itu, pemulihan ekonomi dan berjalannya vaksinasi juga menjadi sentimen positif yang mendorong kinerja korporasi milik pengusaha Jogi Hendra Atmadja ini.
“MYOR berkaitan dengan prospek pulihnya sektor konsumsi di tanah air pada tahun ini, seiring komitmen pemerintah dalam menjaga tingkat stabilitas fundamental makroekonomi domestik yang inklusif dan berkesinambungan,” jelas Nafan. Dalam sepekan, saham MYOR berhasil menguat 1,9 persen, dan selama setun menguat 27,8 persen. Adapun kapitalisasi pasar MYOR sebesar Rp 58,5 triliun. Disclaimer: Artikel ini bukan untuk mengajak membeli atau menjual saham. Segala rekomendasi dan analisa saham berasal dari analis dari sekuritas yang bersangkutan, dan Kompas.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang timbul. Keputusan investasi ada di tangan Investor. Pelajari dengan teliti sebelum membeli/menjual saham.
Aktifkan Notifikasimu
Aktifkan
Ini Berbagai Macam Jenis Iklan di Internet yang Perlu Kamu Ketahui
Blogspot Auto Post Indonesia => https://malasnulis.my.id
Comments
Post a Comment